Senin, 08 Januari 2018

VERSI FULL VIDEO MESUM TANTE DAN BOCAH

VERSI FULL VIDEO MESUM TANTE DAN BOCAH



Video HOT NEW!!
                                                   

VIDEO HOT TANTE DAN BOCAH

VIDEO HOT TANTE DAN BOCAH


Video HOT NEW!!
                                                   


Senin, 01 Januari 2018

KAKAK KANDUNG NGENTOTIN ADIKNYA SENDIRI

KAKAK KANDUNG NGENTOTIN ADIKNYA SENDIRI



Video HOT NEW!!
                                                   

Sabtu, 30 Desember 2017

KETANGKAP!! VIDEO CEWEK HIJAB NGENTOT DI GUDANG TOKO

KETANGKAP!! VIDEO CEWEK HIJAB NGENTOT DI GUDANG TOKO


Video HOT NEW!!

                                                   

Jumat, 29 Desember 2017

CERITA SEKSUAL BERSAMA MANTAN (CLBK)

1. Bagi agan2 yg berkenan mungkin bs memberikan saran atas masalah ane & mantan ane skrg (hubungan kami ga direstui ortu masing2, tapi kami masih ML setiap ada kesempatan, kami saling suka & cinta tp ortu masih jd penghalang utama)

2. Cerita ini 95% real, kata2, tempat kejadian, adegan ga ada yg di tambah2in/ lebay (5% edit untuk nama & bbrp hal)

3. Bagi PK/ mungkin org yg kenal ane, plis minggir dulu. Stay calm & enjoy.

Nama ane Boy (bkn nama sebenarnya), skrg umur ane 24 thn, dari segi fisik jujur hampir semua orang bilang ane ganteng, tinggi 172cm kulit putih & berat sekitar 75kg,ane lulusan salah satu kampus terbaik di Indonesia dgn IPK nyaris sempurna, jd ane tergolong mhs yg rajin waktu kuliah. Soal urusan duit, gw berasal dr keluarga biasa2 aja. Cerita ini berawal dr masa2 pacaran ane wktu SMA 6 thn lalu di kota sby, dlm masa2 itu lebih tepatnya wktu ane kls 2 SMA, ane kenal cwe pindahan dr kota smrg namanya Wina (bkn nama asli tapi mirip aslinya). Jujur ane waktu SMA punya sikap agak aneh gan kalo nanggepin cwe, jd ane suka jijik banget kali liat meqi cewe gan, gegara wktu SMP liat bokep yg kurang sip cewenya jd mungkin agak trauma. Singkat cerita ane ga pernah pacaran dr SMP sampe gua SMA kls 2.

Pertimbangan ane wktu mau pacaran sm Wina wktu itu cz dianya cantik banget gan & ga ada sedikitpun mikir2 yg jorok2, Wina selisih 1 thn lebih muda dr ane, tinggi 159 (wktu SMA) pas kuliah seingat ane 162an gt. Rambut wina sepundak, hidung mancung, toket padet banget gan (serius, beda sm mantan2 ane yg lain). Awalnya hari2 pacaran kami biasa2 aja spt pacaran sehat pd umumnya, pegangan tangan,nonton, jalan ke tempat2 rame adalah acara wajib ane & wina.Sampai suatu hari kami main ke museum ka-sel sby & ga sengaja mergokin orang lagi mesum di sana. Jd ane & wina rada2 kaget gitu.

Wina: Yank, td orangnya malu bgt gt diliatin.

Ane: iya y yank.

Wina: lagian bukanya cari tempat yg enak, malah ngumpet di tempat kek gini.

ane: hayooo ada yg barusan bilang enak nih..

Wina: lah emang enak kok.

Dr situ ane interogasi si Wina walau umur pacaran kita masih belum genap sebulan, sampe akhirnya wina ngaku kalo dia udah ga pewee lagi, dia di pindahin dr Smrg ke sby krn dia ketahuan ML ma mantanya di smrg (katanya sih 1 kali doang). Akhirnya dr situ ane mulai berani tanya2 bentuk, cara, rasa & segalanya. Sepanjang masa2 SMA kita lakuin kiss doang, palingan grepe2 dikit itu udah mentog. Sampe akhirnya ane & wina lulus SMA, kami masuk di univ yg sama di kota Mlg hanya kami beda jurusan Wina jurusan hukum & ane jurusan bisnis. Di awal2 masa kuliah kita sm2 menjelajahi hal2 baru di kota Mlg, sampe suatu ketika ane & Wina pergi ke daerah P*yung di kota b*tu, di sana kita nongkrong bareng tmn2 kampus yg baru bbrp hari kenal. Sampe jam 10 mlm ane tanya.

Ane: yank kosmu hari ini tutp jam brp?

Wina: jam 11 yank, cz malem sabtu skrg

Ane : ntar aku bilang ke anak2 dlu yank, kita lgsg cabut aja deh, keburu kemaleman.

Wina: ...

Pas ane liat di brlakang tempat nongkrong, ane kaget banget gan. Temen2 ane adah pada sange semua, ada yg tangan masuk kaos, ada yg BJ sembunyi2. Ane liat Wina,

Ane: Yank

Wina : ... (senyum doang)

Ane : ...

Wina : ayo deh yank balik aja.

Ane : oh oke.. (Bego banget SUMPAH )

Pas ane balik ama Wina, motor baru jalan 500 M, eh ada orang nawarin Villa Villa....

Wina : Yank,(ane baru nyadar wina udah nempelin meqi nya di belakang ane gan) ayank mau ga?

Ane : ga ada duit sayang.

Wina : aku deh yg ambil (Sekedar info gan, keluarga Wina ini kaya dia di Mlg aja di kasih Y*r*s ama bokapnya, tapi wktu pacaran lebih sering naik motor ane gan)

Ane : km serius.a yank?

Wina : Berapa om?

Akhirnya Wina pun pesan 1 kamar,pertama kali kita masuk kamar langsung kunci pintu & bengong hahaha. Tapi setelah itu dinginya udara pun memaksa kita untuk lebih dekat. Wktu itu ane baru merasakan yg namanya naluri laki2 sejati gan. Ane langsung aja ane lumat bibirnya, ane kaget bangt waktu ane melumat bibirnya ternyata Wina tidak tinggal diam (Tidak seperti biasanya waktu SMA wina lebih sering menerima perlakuan ane waktu kissing), dia peluk kepala ane & berusaha memasukkan lidahnya di mulut ane. Lidah wina bergejolak menjilati setiap bagian dari bibir ane. Bbrp detik kita saling melumat bibir tangan ane pun masuk ke baju wina. Tiba2 wina mundur & diam.

Ane : kenapa yank?

Wina : yank, aku pernah cerita kalo aku udah ga perawan lagi

Ane: terus yank?

Wina : aku skrg ga punya rahasia apa2 lagi, selain yg ada di balik baju ku ini. Aku mau minta plis tolong jgn tinggalin aku yank, setelah nanti aku kasih semuanya.

Ane : iya yank, aku mau kasih semua rahasia ku juga sm kamu malam ini.

Wina : apa kita bener2 jadi spt binatang setelah kita telanjang?

Ane : iya yank, ayoo...

Ternyata ucapan Wina tidak salah; Wina langsung menindih badan ane, sayang aku mau kontol!!!. Tamnpa ku mendengar ucapan Wina, ane sibuk mencari payudaranya...ane remas. Wina pun melenguh,..

Wina : yank emut susu ku yank..(sementara tangan wina sibuk melepas celana jeans ku)

Ane : sambil meremas2 susunya ane berusaha telanjangin dia

Wina : Yank Kontolmu panjang jg y yank... (kontol ane lumayan sih kira2 17 CM ) tanpa tunggu komando Wina langsung mengarahkan kepalanya untuk menikmati kontol yang sdh tegang

Ane : yank mentokin yank...

Wina : Ga bisa yank...(Sambil memaksa masuk)

Ane : Ayo yank (Tangan ane masih sibuk di bagian atas)

Wina : awas km yank, dia mangambil gerakan menelan sambil mendorong wajahnya (tapi setelah itu langsung di tarik lagi)

Ane : (dlm hati, wihh gila nih cewe, enak banget gilaaaa)

Wina : Yank (si wina tiba2 berhenti)

Ane : kenapa yank? (Wina berdiri sambil melepas Celana & CDnya)

Wina :its my turn baby...langsung wina mengarahkan meqinya ke mulutku.

Ane jilatin dah tuh meqi, pelan2 mulai terdengar suara desahanya Wina yang makin buat kontolku ngaceng.

Wina : Yank aku napsu yank, aku napsu, aku napsu (Sambil mengambil ancang2 posisi WOT ) dan mengarahin meqinya ke kontolku

Pas di depan pintu memeqnya, Wina bilang....yank gpp ya..Blesss....

langsung Wina, menggenjot kontol ane dengan ritme yang cepat...karena ane baru pertama kali ML jadi agak susah kuluar waktu itu (Wina : sayang pliss kalo mau keluar bilang ya, kita lagi ga pake apa2 ini)

Ane cuman bisa mengangguk sambil melihat keganasan Wina & merasakan pijatan dari meqi spesial (ane serius gan soal meqi spesial, jarang ada bentuk meqi kaya gitu walau ane cari2 di film jav), kalo yg pengen tau bentuk meqi si Wina (menurut ane Sama persis dengan punya Yui Nishikawa,clitorisnya kecil, jembutnya rapi tapi lebat) makanya ane wktu itu ga jijik sm skali buat nikmatin.

Setelah bbrp menit dengan posisi WOT, ane liat wina sudah terengah2, nafasnya kian berat.

Ane : sini yank biar aku aja yg main!

Wina : benter yank aku masi agak jauh. Bentar yank....

Selang bbrp detik kemudian,..

Wina : Yaaaankkkk.... kerasin kontolmu yank....yaank aku sampe ..Yaaank....(Wina nancepin kontol ane sambil menggoyang2kan pinggulnya)

Wina : Yank masih jauh ga kamu....Aku mau yank satu lagi...

Tanpa menunggu mulutku menjawab Wina langsung melumat bibirku & belum puas berciuman Wina menjilati seluruh muka & leher ku...ahhhhh yank... aku cinta kamu yank..... ahhhhhh yank..... ( baru pertama kali aku lihat Wina bertingkah seperti ini, mungkin inilah yang dia maksud menjadi binatang)

Wina : yank.... aku mau sampe lagi yank.... (kali ini aku pun langsung menunjukan keperkasaan)

Langsung ku peluk Wina aku robohkan berganti menjadi posisi missionaris. Namum ternyata wina adalah tipe wanita yang tidak mau pasif. Wina melakukan perlawanan dengan menolak & berusaha duduk dan memeluk & lagi2 ane pun harus mengalah dengan melihat wina menggenjot meqinya diatas kontolku.

Sampe akhirnya...

ane : yank aku mau keluar yank...

Wina : mau keluar dimana yank? Aku lagi ga subur

ane : di luar aja yank... (ane takut gan!!!! Ane ga ngeti apa2 soal gituan, kalo hamil berabe ntar)

Wina : he'emmmmmhhhh yank..... (aku lihat tangan wina memainkan klitorisnya yg kecil)

ane : Yaaank (ternyata setelah ane cabut, ane ga keluar2 gan , mungkin krn masih takut baru pertama kali )

Malam itu ane menghabiskan malam tanpa ml (cz kontol ane sakit banget) si wina sih ketawa2 aja..

setelah kejadian ML pertama ane, Wina jadi semakin menunjukan keaslianya tentang Seks

Suatu hari (wktu itu semester3) ane pernah dapet chat BBM jam set 6 pagi,

Wina : Pagi yank (+gambar dia lagi ngangkang) ada yg kangen buat dicium nih :*

Ane : hmmm pagi2 udah bikin aku pengen aja km yank, muuaaacch :*

Wina : Yank kontolmu dong

Ane : (kirim gambar)

Wina : duuh kacian, udah mengkeret gitu...pasti dia kedinginan yank, sini aku angetin

Ane : yank ntar kamu balik jam berapa? Aku mau...

Wina : Yah...aku mau pimpin rapat abis kuliah nanti yank (Wina adalah mahasiswi anggota B** di kampus kami) palingan agak sore selesai.

Ane : aku slesei kuliah jam 3an yank..

Wina : Oke yank, datengo ke fakultasku ntar jam segitu, aku ad di ruangan X atau paling udd slesai

Ane : ok

Setelah jam 3 ane datang ke Fakultasnya, & langsung menuju ke ruangan X. Ruangan X di bagi dua ruang. 1 ruang utama, 1 lagi ruang peralatan & disebelahnya ada toilet. Setelah sapai di ruangan X, ane lihat Wina bicara keras sambil marah2 kepada staff2 di organisasi tsb. Aku pun mengurungkan niatku masuk & memilih menunggu di luar, aku menyadari posisi Wina adalah koordinator atas di organisasi itu. Tapi kemudian aku mengintip sedikit ke jendela, & melihat Wina memakai almamater univ kami, semakin terlihat kemolekan tubuhnya. Lalu tak lama kemudian aku mendengar rapat sudah selesai dan semuanya keluar ruangan.

Ane : Yank (sambil menyapa dari dkt pintu & dtg menghampiri), tadi kenapa kok serius banget!

Wina : gimana ga serius, punya staff kerjanya ga becus semua (sambil bentak2 orang di sekitarnya, ane liat kebanyakan dr mereka masih bermuka2 SMA & jelas ane tau mereka mahasiswa baru)

Ane : sabar yank (tiba2 salah satu dr mereka bertanya, "bu alat2 ini dikembalikan kemana?"

Wina : lu pikir lah! Semua kan ada SOPnya!

Ane : udah yank, udah...sini deh ku bantuin.. (sambil memindahkan barang2 tsb di ruang sebelah)

Pas ane ke ruang sebelah eh ternyata wina nyamperin ane, dari situ langsung ane buka resleting ane & bilang, Yank cium kontolku yank.

Wina : (sambil berbisik) Yank gila kamu! Di sebelah masi ada orang!

Ane : cium !

Wina : langsung, jongkok & mengulum kontolku...

Tapi hanya sebentar saja, wina langsung berhenti & bilang, jangan di sini yank...aku juga pengen..

Ane : iya yank...abis ni kita mw kemana?

Wina : jangan ke Vila b*tu yank, kmrn dngr2 ada razia.

Ane : jd kemana dong?

Wina : cari hotel aj yank, ntar aku yg bayar deh (Wina sudah paham tentang kondisi ekonomi keluargaku yang tak sekaya keluarganya, uang saku ane aja cuman seperempat uang jajan wina)

Ane : oke deh, tp bawa mobilmu aj yank, masa bawa motor.

Wina : iya yank, km mw hotel mana yank..

Ane : wah kalo itu terserah km aj yank...

Wina : ok

Setelah meninggalkan motor di kampus, kita menuju tempat parkiran di fakultasnya Wina & naik mobil wina untuk cari hotel. Setelah masuk mobil kitapun mulai cari2 hotel, wina nyetir & ane browsing2. Tapi hampir sejam kami muter2 cari hotel, kami masi belum merasa sreg untuk memilih. Takut ada yg kenal, takut ada razia, masih menyelimuti..akhirnya wina bilang

Wina : Shit!!!! Bete banget hari ini, pagi di marahin dosen, sore ngomel2 mulu, pengen cari seneng aja susah banget!abis ini aku cari kos baru aja yank yg bs bebas bawa km buat ML

Ane : hmmm yank yank, jangan gitu nanti kalo keseringan ML bahaya lho.. (haripun sudah gelap)

Wina : Yank lepasin celanamu yank,

Ane : Lahhh kok aku yg lepas, km nyetir sayang

Wina : ngga, gantian aj km yg nyetir. Ntar kalo ada apa2 tuh tutupin pake selimut (ada selimut di jok belakang)

Ane : iya terus kita kemana?

Wina : terserah deh, cari hotel bintang 5 jg gpp.

Ane : yaudah yank cari yg agak jauh aja deh..

Wina : sini tanganmu yank (wina mengulurkan tangan)

Aku hanya menurut aj, setelah itu di tarik tanganku & diarahkan masukan ke roknya (tanganku di perlakukan seperti dildo & diarahkan ke meqinya). Ternyata meqinya sudah basah banget gan...

Wina : tau kan?

Ane : iiya yank..

Wina : makanya buruan jangan lama2,,,!!! Keburu kering ntar!

Setelah itu ane kebut mobil menuju arah P*****han di perjalanan Wina terus mengulum kontolku yang sudah tegang sejak tadi, tapi baru berjalan bbrp km, kita menemukan hotel bagus di dkt perbatasan kota, Langsung ane buru2 pake celana ane. Hotel tsb kebetulan dekat dgn minimarket, jd ane sekalian beli kondom, hema*iton & bbrp jajanan sebelum keluar dari mobil wina bilang yank beli 3 pack yank.

Ane :Waduh, 1 pack isi 3 yank, mau nginep berapa hari di sini...?

Wina : udah jangan bawel! Nanti aku bantu abisin!

Ane : (mendengar kata2nya langsung terbesit pertempuran yang dahsyat nanti malam)

Setelah kita check in, kita masuk kamar. Namun belum sampai aku menutup pintu, Wina sudah menyerang dengan buas, nafasnya terengah engah dan mulai melumat bibirku, menjilati seluruh mukaku dengan lidahnya & kemudian mengabil kedua tanganku & bilang

Wina : I pay a lot for this time, make sure give me something worthy dear.

Ane :(hanya mengangguk)

Kamipun melanjutkan pertarungan dengan kondisi pintu yang baru saja kami tutup & terkunci otomatis. Wina berusaha membuatku telanjang, dengan melepas seluruh pakaianku & akupun beringtkah demikian. Lalu wina mulai naik diatasku & memasukan kontolku ke meqinya yang bahkan belum sempat dioral...aku ga tahan yank...sini yank biar aku yang pompa....hari ini pliss buat aku lupa semua masalahku dengan kontolmu yank....pliisss yank...keluarkan semua pejuku yank....belum genap 2 menit Wina dalam posisi itu aku melihat kontolku sudah penuh cairan berwarna putih..... aaaahhhhhhhhh yank.......gilaaaaa enak banget.......yaaaaank.....remas susuku yank....aku napsu.....aku hanya menuruti kata2nya dengan merasakan pijatan meqi spesial dari mahasiswi yang sangat cantik & pintar itu. Sayang pake kondom dong, aku pengen merasakan kamu keluar di dalam...ayooo yank...Kata wina sambil menggenjot kontol idamanya. Aku pun menjawab iya yank...abis ini ya, aku masi jauh kok....

semakin lama goyangan wina semakin hot & tak lama kemudian dia mendapatkan orgasme yg kedua....ahhhhhh yank....tusuk yg kuat yank...mmmhhhhhhhh... di sela2 orgasmenya wina berbisik, aku cinta banget sm kamu yank...aku kasih semua yg km mau asal jgn pernah tinggalin aku y yank...melihat dia berbisik spt itu aku pun menjawab...aku mau ayank puasin aku kapanpun aku mau!

Wina : iya yank, aku milikmu...(sambil mencabut meqinya dari kontolku), yank td kondomnya km taruh mana?

Ane : di plastik yg kecil yank (kalo beli di minimarket, kondom akan dipisahkan dr makanan)

Setelah itu wina, mamasang kondom itu ke kontol ane.. & permainan pun berlanjut dengan posisi WOT (Wina emang berbeda dr mantan2 ane yg lain gan, dia gak pernah mau kalah urusan sex, kepuasan dia sendiri kadang nomor 2, yg utama adalah performanya untuk melayani ane, jarang banget dia mau di doggy, kalopun mau doggy ane harus berusaha agak maksa sambil membelitkan kaki & mendorongnya ke tembok, jd terkesan kayak perkosaan gt, kalo di missionarisin pasti langsung duduk & goyang sambil peluk ane, ane musti lumat bibirnya & remas2 susunya sampe dia terlentang dulu kalo mau gaya missionaris), setelah bertempur lebih dr 30 menit ane, udah mau nyampe..

Ane: yank, keluar dimana yank....

Wina : di dalem yank, di dalem...

Ane : Yaaaaaankkkk ahhhhh...... (Wina sangat paham dalam memanjakan kontol ane gan, dia langsung memperlambat gerakanya & membiarkan ane menikmati sisa sisa kenikmatan ane...)

Malam itu kami melakukan 7X Ml sampe pagi, ane ampe ga bisa keluarin sperma lagi gan walau udah orgasme..sperma ane abis udah di kuras sm Wina (Wina memang berbeda dr mantan2 ane yg lain, ML sm wina ga terlalu menguras banyak tenaga, tapi bs mendapatkan kepuasan yg luarbiasa). Wina begitu cantik, anggun di luar, tapi di kamar dia sangat buas.

Setelah ane semester 4, kita ingin melakukan hubungan yg lebih serius, Wina mulai cerita soal ane ke ortunya (Tapi inilah awal dari masalah kami, ortunya ga setuju gan. Alasanya hanya masalah ekonomi & wina adalah anak cewe satu2nya, jd mungkin ortu lebih memprioritaskan yg lebih jelas, dengan kata lain pintar aja ga cukup. Di samping itu, ortu ane dengar penolakan tsb, langsung menyuruh ane putus sm wina)

Selama menjalani semester 4, walau putus, Wina & ane masih sering ML setiap ada kesempatan. Sampe pertengahan ane terpilih ikut program pertukaran mahasiswa selama 6 bln di Chonburi, Thailand. (Di sana ane dapet pacar org Thailand, kalo banyak yg minat kapan2 ane tulis ceritanya, tp saat ini ane fokus menceritakan Wina).Setelah kembali dr Thailand,selang bbrp bulan ane putus sm Narin (nama mantan ane yg dr Thailand).

Setelah semester 5, ane pun menjomblo & mulai jarang kontek sm Wina. Cz Wina sudah punya pacar pilihan ortunya. Dengan kondisi jomblo ane lebih leluasa lg untuk belajar & praktik ilmu SSI, selama bbrp bulan pacar ane silih berganti tapi ga ada yg buat ane berkesan banget.

Sampe pas waktu smt 7 (pertengahan) ane inget betul. Wktu itu ada telfon dr Wina. Nanya kabar, pacar, kondisi & bla bla bla...ane jawab santai aja & seperlunya cz ane jg ga terlalu berharap lg gan...walau kangen banget sm servicenya...tapi ane udah mau skripsian & pengen cpt2 lulus. Tapi ternyata Wina yg pertama ngajakin ketemuan. Akhirnya kita ketemuan di Cafe Kopitiam & curhat pengalaman masing2 cz udah hampir setahun kita ga ketemu. Dia curhat sm pacarnya yg skrg, dia bilang sih ga pernah Ml sm skali sm cwonya (katanya cwonya alim) & dia udah maksa putus sm cwonya tp cwonya yg ngemis2 & ngomong macem2 ke nyokabnya wina (info aj, cwonya Wina lulusan S2 salah satu univ di b*ndung, jd wktu ane smt 7 cwonya Wina sedang menempuh semester 1 (S2) di b*ndung). Jd mereka LDR.an, tp hampir 2 minggu sekali nih cwo selalu dtg ngunjungin Wina ke Mlg (keknya dia tajir beneran hahaha).

Setelah pertemuan itu kita seperti merasakan CLBK. & ane coba kode Wina. Ternyata Wina jg merasakan kangen ML sama ane gan wkwkw....